Selasa, 16 April 2013

Cara Jitu Meningkatkan Sinyal Modem Smartfren


  Berikut caranya:

1. Siapkan kaleng Pocari Sweat atau Coca Cola atau apa saja, yang penting kaleng tersebut tidak terlalu kecil seperti kaleng Milo yang agak slim dan langsing, pasti tahu kan kaleng Milo?.

2. Siapkan CD, yang tidak terpakai saja atau yang sudah rusak, kalau yang masih sering dipakai, nanti saat dipakai untuk memperkuat atau meningkatkan sinyal modem, salah satu anggota keluarga Anda ingin memakainya, jadi Anda bisa kena omelan, bukan tanggung jawab Saya yah, kalau Anda kena omelan.

3. Jika kaleng dan CD sudah disiapkan, colok modem, kemudian letakkan CD dibawah modem Smartfren, dan kaleng di samping modem Smartfren, dan juga kaleng menindih CD. Belum tahu maksud Saya?, seperti gambar di bawah ini contohnya.
Dua lembar kertas yang biru, boleh juga tuh
4. Setelah posisi kaleng dan CD seperti gambar di atas, Anda langsung menghidupkan PC. Supaya efisien dapat sinyalnya, centang pada 'launch on OS startup', ini supaya saat menghidupkan PC, langsung muncul program Smartfren, kadang-kadang, kalau secara manual maksudnya seperti saat menghidupkan PC, lalu double klik program Smartfren, itu jarang-jarangan dapat sinyal 4-5 bar Evdo.

Ok dari itu semua Anda bisa mendapatkan sinyal Evdo Smartfren 4 sampai 5 bar, jika sudah dapat 4 bar, itu sudah cukup bagi langganan unlimited yang kecepatannya 384 KBPS, jika Anda mendapatkan 3 bar Evdo smartfen, Anda restart PC, lalu cepat-cepat menggeser atau memutar sedikit kaleng dan CD saat mematikan PC. Jika masih terus dapat 3 bar Evdo, lakukan hal tersebut berulang-ulang, haha, sering banget nih Saya, kalau dapat hanya 3 bar sinyal Evdo.

Dan hasilnya seperti gambar dibawah ini


Demikian Cara Jitu Meningkatkan Sinyal Modem Smartfren, mudah-mudahan bisa bekerja pada modem dan tempat tinggal Anda. Jika tidak berhasil, maafkan Saya ya.
 
Source :
http://www.xyraclius.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar